Kamis, 13 Juni 2013

Unik, Cincin Tunangan Terbuat dari LED

detail berita
(Foto: Damngeeky)
CALIFORNIA - Memberikan kejutan pada kekasih pujaan tentunya memerlukan sesuatu yang spesial. Guna membuktikan perasaannya, pria bernama Ben Coke bahkan rela memberikan calon pasangan hidupnya sebuah cincin pertunangan dari LED yang bertahtakan berlian.

Dilansir dari Damngeeky, Senin (10/6/2013), tidak tanggung-tanggung, Coke membuat cincin pertunangannya dari material titanium dipadukan dengan 23 buah batu mulia yang tertanam di sekeliling lingkar cincin LED.

Diklaim merupakan cincin pertunangan yang pertama menggunakan LED, ternyata pembuatan cincin ini tak seindah bentuk yang dihasilkannya. Karena berukuran kecil, Coke harus dengan cermat menyusun kumparan kawat guna membentuk sebuah induktor.

Selain itu, Coke juga harus memasangkan kapasitor LED berukuran kecil, yang muat ditempatkan pada cincin. Guna memberikan informasi bagi para pria yang ingin membuat cincin tunangan serupa, Coke juga telah menyiapkan semua rincian penting untuk membuatnya.

Hebatnya lagi, Cincin LED buatan Coke ini akan mengeluarkan cahaya berwarna biru, saat cincin yang satu dan lainnya berada pada jarak dekat. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah ide yang unik untuk memberikan kejutan pada pasangan yang Anda cintai.
(amr)
sumber:http://techno.okezone.com/read/2013/06/10/91/819870/unik-cincin-tunangan-terbuat-dari-led 

0 komentar:

Posting Komentar